IMAGE-1 IMAGE-1 IMAGE-1 IMAGE-1 IMAGE-1 IMAGE-1 IMAGE-1

Apa itu Smart Detox?

Post by djunthea | at 11:57 AM | 0 Comments | Categories

SMART DETOX

Smart Detox adalah Sebuah pola hidup sehat modern untuk Anda yang ingin mencapai kesempurnaan sehat dan penampilan penuh percaya diri dengan memiliki bentuk serta berat badan ideal.

Smart Detox dilaksanakan dengan mengikuti pola 232, merupakan pola detoks modern yang telah disesuaikan dengan gaya hidup dan pola makan masa kini. Pola 232 dilakukan dengan cara selang-seling, maksudnya adalah 2 (dua) hari Anda bisa makan bebas dengan porsi setengah ditambah produk Synergy dan 3 (tiga) hari Anda penuh melakukan detoks dengan hanya mengkonsumsi produk Synergy. Selanjutnya 2 hari makan bebas, 3 hari detoks, dan seterusnya. Pola 232 ini dilakukan sampai total 20 hari atau 40 hari, tergantung berat badan yang Anda inginkan.

Smart Detox menggunakan produk berkualitas tinggi dan terpercaya dari SYNERGY, sebuah brand Smart Nutritition dan Food Suplement dari Amerika yang telah berpengalaman selama 40 tahun dan ada di 70 negara, dengan sertifikasi FDA approval. Memiliki metode yang "SMART" yaitu pola 232. Mudah dilakukan oleh siapa saja, pria-wanita, tua atau muda dengan garansi hasil 100%. Aman dipakai untuk penderita maag. Menggunakan cara paling sehat dan efektif, yaitu "DETOX" atau Detoksifikasi yang dipercaya dari zaman dahulu sebagai metode ampuh yang telah terbukti membuang racun di badan yang menjadi penyebab segala macam penyakit dan terganggunya metabolisme badan yang mengakibatkan obesitas/kegemukan.

No comments:

Post a Comment

Template Design by Templates Doctor | Images by PSD Banners
Powered by Blogger