IMAGE-1 IMAGE-1 IMAGE-1 IMAGE-1 IMAGE-1 IMAGE-1 IMAGE-1

Kelebihan Smart Detox

Post by djunthea | at 12:06 PM | 0 Comments | Categories

Apa sih KELEBIHAN Smart DETOX dibandingkan produk – produk WMP/Detoks yang lain?

  • Smart DETOX memiliki “POLA” didalam mengkonsumsi produknya. Pola tersebut adalah pola 232, pola sehat yg membentuk KEBIASAAN makan dan GAYA HIDUP sehat. Pola 232 adalah pola detoksifikasi MODERN yg direkomendasikan oleh para dokter dan ahli gizi, karena hasil yg OPTIMAL dan KENYAMANAN di dalam melakukannya. Semua orang bisa melakukan dan hasilnya DIJAMIN 100%.
  • Smart DETOX  mampu memberikan hasil yang maksimal yang kita sebut “TRANSFORMASI BADAN” dimana terjadi OPTIMALISASI berat badan dan PERUBAHAN bentuk badan yang PROPORSIONAL dan IDEAL. Kadar air dan masa otot di badan menjadi seimbang, sehingga bentuk badan bukan hanya sekedar langsing tapi menjadi lebih ideal dgn bentuk yang lebih indah.
  • Konsep DETOKSIFIKASI yang diusung oleh Smart DETOX membuat badan menjadi lebih BERSIH, BEBAS RACUN dan SEHAT seperti sediakala. Men-Detoks semua organ di badan Anda. Ibarat seperti mobil baru yg baru keluar dari showroom, semua fungsi ORGAN menjadi OPTIMAL kembali, bekerja lebih EFEKTIF sehingga METABOLISME lancar dan KESEMPURNAAN Sehat.
  • Smart DETOX  menggunakan produk berkualitas tinggi dan terpercaya dari SYNERGY, sebuah brand Smart Nutritition dan Food Suplement dari AMERIKA yang telah berpengalaman selama 40 tahun dan ada di 70 negara, dengan sertifikasi FDA Approval. Produk yang digunakan bukan hanya sebagai pengganti makanan seperti pada umumnya produk – produk WMP lainnya, tapi juga sebagai Nutrisi TERBAIK untuk membentuk badan (High Protein) dan anti aging (L Arginin) untuk solusi awet muda Anda.
  • Smart DETOX  merupakan sebuah produk LIFESTYLE, mengikuti gaya hidup masa kini yang menuntut kemudahan dalam pemakaian dan rasa yang enak. Merupakan sebuah PROGRAM yg hanya dilakukan dalam waktu 20 hari atau maksimal 40 hari, setelah tercapai hasil yang diinginkan, cukup meneruskan pola makan dan sehat yg telah terbentuk. Tidak ada ketergantungan terhadap produk.

Jadi, Siapa saja yg perlu ikut Smart DETOX? Everyone donk pastinya..
Selamat mencoba Smart DETOX! SourCe

Salam Sehat Selalu..

No comments:

Post a Comment

Template Design by Templates Doctor | Images by PSD Banners
Powered by Blogger